Hukum  

Masyarakat Semerah, meminta Kejaksaan Negeri (Kejari) Sungai Penuh,segera Menangkap Kades Semerah M Ihksan.

SKUSERGAP.ID

KERINCI,|| Tokoh/Warga masyaraka Semerah,  meminta Kejaksaan Negeri (Kejari) Sungai Penuh,segera memeriksa Kades Semerah M Ihksan yang diduga Konon……… telah melakukan korupsi dalam realisasi anggaran dana desa mulai dari tahun  2020-2021 hingga tahun 2022

“Tangkap dan Penjarakan’ oknum Kades M Ihksan,  yang diduga telah memperkaya diri dan golongannya selama menjabat,” ucap Irfan Kepada SKUSERGAP.ID Melalui sambungan telfon selulernya beberapa hari lalu.

Irfan Mengatakan ada beberapa item pekerjaan yang diduga telah dikorupsi oknum Kades tersebut, salah satunya pembangunan Dreinase Dengan panjang lebih kurang 200 M.

Pemasangan Lampu Penerangan Jalan tenaga Surya ,dalam hal ini ada di sembilan titik yang juga masih terbengkalai dan tidak tentu dimana rimbanya hingga irfanpun mempertanyai dimana lokasi/letaknya.
Inipun tidak direalisasikan  mutlak oleh kades M Ihksan,dan tidak bisa dimanfaatkan masyarakat secara nyata.

Beliau meminta,Kepada Penegak hukum agar M Ihksan ,(Mantan Kades)segera Mempertanggung jawabkan kinerjanya selama beliau menjadi kades Semerah kecamatan tanah cogok kab Kerinci.

Hal ini disampaikan Irfan,agar tidak menular kepada kades kades lainnya,dan menjadi efek jera buat kades/mantan kades yang sudah bekerja diluar ketentuan hukum.

Jika Perilaku Mantan kades M Ihksan seperti ini terus dan dibiarkan bebas berkeliaran kemana mana ,bagaiman negeri ini akan aman dari kasus korupsi seperti ini,kita minta polisi dan Kejaksaan harus segera menangkap dan memenjarakan nya.(RD**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *